Kamis, 20 Januari 2011

Postingan pertama ya!

Hai..
Saya memulai kata pertama di blog ini dengan kata, “Hai”..
^o^


Marie berkawan ya!
Berharap matahari besok bisa tetap bersinar agar saya juga bisa tetap berkarya. Berharap juga malam masih tetap bergantian dengan siang agar saya bisa tidur, berimajinasi, dan menemukan inspirasi untuk tulisan-tulisan selanjutnya di blog ini. Semoga bisa berjalan dengan baik.

“Apa nama blog ini?”
Cerita Yana.. 

“Blog ini mengulas tentang apa?”
Apa saja! Apa saja yang ingin saya ulas dan bahas. Apapun! Biarkan kebebasan berfikir merasuk kedalam jiwamu jika memang hanya itu kebebasan yang benar-benar bisa kamu raih dengan sangat mudah. Saya akan sangat senang sekali juga jika yang berkunjung mau meninggalkan komen disini. Kritik dan saran saya terima dengan tangan terbuka. Mari sama-sama belajar.

“Kenapa membuat Blog?”
Menyalurkan hobi menulis. Itu saja.

Semua pengetahuan yang saya terima, semua yang saya dapatkan dan ternyata sangat berharga sekali untuk kehidupan. Padahal saya selalu berfikir pengetahuan itu sangat kecil dan nyaris tidak bertemu dengan kehidupan saya. Ketika saya mendengar orang lain mendapat kesusahan hanya karena ternyata pengetahuan kecil yang secara gampang saya terima tidak diterima oleh orang lain sama sekali, membuat saya sangat berfikir. Saya ingin semua orang mengetahui hal yang sama. Pengetahuan membuat kita makin baik dalam menjalani hidup.


Hyaaahh.. Bagaimanapun hasilnya nanti, semoga bisa dinikmati. ^O^


Semoga bermanfaat.
Yana :D


Kamu bisa hubungi saya di....
Twitter: @TresnaAstiii
Email: BigTresna@gmail.com

I love u all :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tahu kamu memahami apa yang kamu ingin sampaikan dengan kata-kata. Aku tahu kamu orang baik dan tidak akan bersikap konyol dan kekanakan dengan berkomentar yang tidak sepantasnya. Aku percaya padamu, komentator.