Senin, 11 April 2011

Me and my Hero, Super Junior

Sebenarny seh aku pengen ngasi judul:

"Alasan kenapa aku mencintai Super Junior begitu dalam"


di google translitin jd:

"The reason why I love Super Junior so deep"

aiiih! Dan Super Junior adalah My Hero..
XD

agak lebay ya?! Tp memang isiny bakal lebay kok! =="

Karena memang menceritakan alasanku suka yg tentu saja akan banyak mengandung bayi 9 bulan, upst!, mengandung katakata pujian... :)

Banyak orang hidup, banyak orang mati.. HahahaBegini, masingmasing orang pasti pernah, oke deh mungkin ga semua orang, tp sebagian besar dari orangorang yang hidup, pasti punya tokoh idola.. Mulai dari ortunya, kakek nenekny, dan tokohtokoh lainnya.. Sy spesifikin jd selebritas idola.. Masingmasing dari kita pasti pernah mengidolai salah satu dari milyaran artis di muka bumi ini, bahkan menjadi fans fanatik.. Dan itulah yang sedang mewabah dalam diri saya yg notabene tidak pernah mengalami rasa suka yang so deep and so hurt! HahahaBanyak orang pada dasarnya, mencibir kegilaan seseorang terhadap artis Asia Timur.. Catet ya! Asia Timur! Meliputi Japan, Korsel, Korut, dkk.. COBAK PIKIR, apa bedanya sih ngefans ma Kim Tak Goo dengan ngefans ma Brad Pitt? Apa bedanya ngefans sama Super Junior dg ngefans sama Westlife? Pada dasarnya sama! Kita menyukai suatu grup dg alasan tertentu.. Bisa karena tampan, karyanya, dsb.. Dan itu sah sah aja kan?Kembali ke topik utama..Alasan kenapa aku mencintai Super Junior begitu dalam:1. Mereka bukan grup mie instan, mereka grup yg ditraining selama 6 tahun lebih, setara dg menyeduh mie instan sampe mie itu berubah jadi tanah.. :)

muke jadul mereka boo!

 2. Perjuangan mereka, pengorbanan mereka sampe mereka bisa tetap eksis itu bukan tidak di mulai dari nol.. Mereka tdk lgs terkenal sekali debut single dan album pertama, tp mereka tdk putus asa dg smw itu.. Byk orang yang tidak suka, tp imposible bila ada yg berkata tidak ada orang yang suka dengan mereka.. Mereka berjuang untuk yang menyukai mereka.. Karena itu kata, Super Junior love ELF itu muncul.. Mereka menghargai fans mereka..

3. Mereka bukan hanya grup yang suka dandan.. Kalau artis ga dandan kan ga enak dilihat di kamera yak! Jd wajar dan maklumlah jika memang harus berias dolo sblm tampil.. Aq sering nonton MV, game yg mereka ikuti dan photo2 mereka diluar panggung.. Mereka tetap manusia biasa dluar panggung (baca: ga dandan)..

trainer to be star fighter, apa sih! =="

4. Mereka grup paling katrok, heboh, konyol, norak dan kocak yang pernah aku ketahui.. Entah direkayasa atau tidak, tingkah member Super Junior memang rada norak! Mereka heboh dg hal baru, suka narinari gaje ga jelas, uda berumur tapi tingkah masih kayak ababil, saat sedih y menangis, saat senang y tertawa, tapi saat diatas panggung mereka adalah idola dan harus tersenyum maka mereka tersenyum.. Mereka terlalu manusiawi utk jadi artis, terlalu polos..
unyu unyu banget kan?
 5. Mereka adalah boyband beranggotakan 13 orang yang diketuai oleh my sweetheart Leeteuk! Seorang leader bertanggung jawab, berhati lembut, sangat care, konyol, babo, dan ganteng.. Hahaha
dibanyak kesempatan aku melihat orang ini selalu memperhatikan setiap member secara spontan bahkan untuk hal kecil sekalipun.. Disaat dulu ia mengalami kecelakaan yang parah, kondisiny juga parah, ia malah mengkhawatirkan Kyuhyun yg memang paling parah kondisinya, ia menyebut nama Kyuhyun padahal kondisiny juga ga bagus..


yeoboyaaa, sini #ikutanpelukguling
 6. Tanganku mulai kesemutan..
Mungkin ini tidak menjadi alasan yang tepat untuk membuat sapapun mengerti kenapa aku menyukai mereka.. Yang jelas aku menyukai Super Junior bukan dimulai dari karya mereka.. Aku ini penggila lagu melow, sedangkan lagu mereka tdk smw ny melow.. Aku suka perjuangan mereka, aku suka kerja keras mereka.. Sama dg rasa suka ku pada Yoon Shi Yoo a.k.a Kim Tak Goo, aku suka karya mereka, tapi aku lebih suka lagi dg pesan moral yang mereka emban..


Penutup
Sammy mantan personil Keris Mpu Gandring pernah berkata,
"Tekanan menjadi artis itu berbeda dg tekanan yang lainnya. Kita harus tetap tersenyum seburuk apapun kondisi kita saat itu, bahkan harus menjadi motivasi bagi yang lain."

dan bagiku Super Junior sudah sukses melakukan hal itu.. That's why I love u so deep, oppa.. Saranghae...
^o^

I'm Proud to be an ELF



2 komentar:

  1. Aku curiga orang pada buka ini postingan cuma karena ada namanya oppadeul Super Junior aja... ahhaha

    BalasHapus

Aku tahu kamu memahami apa yang kamu ingin sampaikan dengan kata-kata. Aku tahu kamu orang baik dan tidak akan bersikap konyol dan kekanakan dengan berkomentar yang tidak sepantasnya. Aku percaya padamu, komentator.