Minggu, 16 Oktober 2011

I love you, Ji Yong oppa~




Aku lelah berusaha mencari-cari di sekitarku. Lelah menggerakkan kepala untuk melihat sekeliling. Tidak ada yang jujur menatapku. Tidak ada yang memandangku dengan cinta. Aku masih tetap saja merasa tidak laku. Aku ingin sekali berhenti menatap ke segala arah dan menetapkan tatapanku ke satu arah yang pasti saja.






Sebelum aku menemukan orang yang bisa aku cintai sebesar cintaku padamu, sebelum aku menemukan orang yang membuatku hanya bisa menatapnya saja, boleh tidak aku tetap mencintaimu seakan kau memang takdirku, seakan hanya kau yang bisa aku sukai?





Sebelum aku menemukan orang yang akan kusebut namanya di setiap kesusahan, sebelum aku menemukan orang yang akan membuatku dengan lugas bercerita tentang hidupku, sebelum aku menemukan dia yang akan selalu ada setiap kali mataku terbuka, boleh tidak aku tetap menyukaimu seperti ini? Seakan kau memang selalu berada di dekatku?



Jika aku tidak menemukan orang itu sampai batas kemampuanku menunggu dan mencarinya, maka aku akan mulai mengejarmu Ji Yong oppa~. 



Mengejarmu sungguhan. Mencarimu sampai ke negaramu. :D
Ji Yong oppa~....
Sepertinya aku sudah mulai kurang waras.



pic: Kwon Ji Yong aka G-Dragon, Bigbang's Leader

I love you, soooooooo much..

1 komentar:

  1. kalau kegalauan dilebaykan dan digombalkan, maka lahirlah karya yang seperti ini.. But, I don't lie. Aku serius suka sama Gee Gee Gee Dee XD

    BalasHapus

Aku tahu kamu memahami apa yang kamu ingin sampaikan dengan kata-kata. Aku tahu kamu orang baik dan tidak akan bersikap konyol dan kekanakan dengan berkomentar yang tidak sepantasnya. Aku percaya padamu, komentator.