Jumat, 28 Januari 2011

Istirahatlah dulu sebentar


Aku tahu beberapa bulan terakhir ini aku terlalu memaksakan diri.. 

Berlaku seakan hari esok tak ada..

Aku tahu beberapa bulan terakhir ini aku menutup mata akan segala lelah dan keluhan nuraniku sendiri.. Aku lelah berjalan sedikit lalu istirahat.. 
Makanya beberapa bulan terakhir aku berlari dan berlari tanpa henti.. Tidak menoleh tidak melirik dan bahkan aku memejamkan mata..
Aku merasa kejam pada diriku.. Namun sama sekali tidak ada penyesalan karena semua membuahkan hasil yang patut aku syukuri.. 
Tak ada waktu yang terbuang tak ada detik yang tertinggal.. 
Ya.. Aku menikmatinya.. Menikmati semuanya.. Namun detik ini.. Ketika aku bisa melihat bintang lagi, disaat sinar mereka menari riang di langit sana, aku tidak bisa mengelak lagi.. Jujur, aku memang ingin berhenti.. Berhenti sejenak dan melepas penat.. Menatap mereka penuh takjub sambil menunggu bintang jatuh..
Ya.. Biarlah suasana melankolis ini menghantamku sejenak..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tahu kamu memahami apa yang kamu ingin sampaikan dengan kata-kata. Aku tahu kamu orang baik dan tidak akan bersikap konyol dan kekanakan dengan berkomentar yang tidak sepantasnya. Aku percaya padamu, komentator.