Sabtu, 22 Januari 2011

Ini nih yang aku suka!!

My fave numb 1
Biarlah hanyut oleh karena air.
Biarlah terbakar oleh karena api.
Biarlah terhempas oleh karena angin.
Biarlah.
Biarkan sajalah.
Biarkan terkubur oleh karena tanah.
Biarkan tak bersisa.
Biarkan tak berbekas.
Biarkan dan ikhlaskanlah.
Biarkan bibir mengecap kata apa yang akan terucap.
Biarkan pikiran ini berjalan kearah hati menuntunnya.
Biarkan dan lakukan apa yang jadi keinginan hati.
Biarkan orang berkata apa.
Biarkan diri berkata apa.
Biarkan aku tetap berkata.
Biarkan keinginan mencari kebenaran.
Biarkan dan temukan apa yang seharusnya ditemukan.


My fave numb 2
Berdiam di satu tempat saja, tidak akan membuat matamu terbuka untuk dunia. Kerasnya dunia, kejamnya dunia. Kedewasaanmu akan muncul seiring langkahmu menghadapi berbagai macam orang. Kedewasaan membuatmu menghargai privasi orang lain. Tidak terlalu banyak menuntut hal yang tidak seharusnya dituntut. Tidak menghakimi orang karena setiap orang punya alasan untuk mengambil jalan yang mereka pilih. 

My fave numb 3
Berikan aku kekuatan lebih ya Tuhan. Agar jangan sampai aku mengeluhkan jalanMu yang kupilih ini. Bantu aku selalu.

My fave numb 4
Semasih kubisa berusaha, aku akan tetap berusaha. Sebisaku berbuat sebaik mungkin. Karena hidup dg raga ini cuma sekali. Dg ingatan ini cuma sekali. Agar tidak ada penyesalan dikemudian hari.

My fave numb 5
Semua orang pernah berbuat salah. Tapi bukan berarti mereka jahat. Orang temperamen, posesif, egois. Mereka juga bisa masuk surga masuk surga. Salah benar biar Tuhan yang nilai. Karena hanya Tuhan yang tahu kebaikan apa yang dimiliki oleh umatnya. Kebaikan yang tidak bisa hanya dinilai dari luar saja.

My fave numb 6
Tetaplah berjalan lurus dengan segala kebaikan hati. Jangan pikirkan amarah masa lalu. jangan pikirkan dendam dan pembalasannya. Hiduplah dengan kepolosan hati anak-anak. Maka hidupmu akan baik-baik saja.

My fave numb 7
Hanya Tuhan yang bisa melihat kebaikan tersembunyi dalam hati umatnya.

My fave numb 8
Ga bisa ngerti. Uda deh ga usah ngurusin urusan org. Yang penting kerjaanmu, aku dan kita selesai. Apa sih susahnya?



My fave numb 9
"...orang yang memendam perasaan sering kali terjebak oleh hatinya sndiri. Sibuk merangkai semua kejadian disekitarnya untuk mebenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yg dusta."
-Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin (Tere-Liye)-


My fave numb 10
Biarkan aku tidur sejenak..
Biarkan aku lupakan semua sakit..
Biarkan aku hidup dalam dunia mimpiku..
Kumohon..
Datangkan dia yang benar akan menarikku dari keterpurukan ini..
Memisahkan aku dari mereka yang kusayang tapi menyakitiku..
Aku sudah tidak peduli dan berharap lagi..
Yang istimewa dimasa lalu, hanya kenalan..

My fave numb 11
Hidup memang tidak adil, jadi  biasakan dirimu!
-Patrick Star-

My fave numb 12
Hidupmu yang berkelok dan penuh derita membuatku berfikir ulang untuk membuat kelokan dalam hidupku. Aku pilih jalan lurus yang aman. Menjauhi sororan kelokan yang juga ada dalam hidupku.

My fave numb 13
Usir kebencian dan kemarahan dalam yang kamu birakan tumbuh dan menjalar ke setiap sel yang ada dalam tubuhmu! Hiduplah dengan kadih! Hiduplah dengan cara yang lbeih baik! Lupakan semua kesakitan itu!

My fave numb 14
Semua yang terjadi adalah hasil dari konsep pikiran yang tersusun dalam otak dan alam bawah sadar.

My fave numb 15
Cobalah melihat dari banyak sisi, karena memang selalu ada SISI LAIN dari semua hal dalam hidup.

My fave numb 16
Ada kalanya kita diam dan menunggu orang lain untuk membantu kita. Itu wajar dan sangat manusiawi.

My fave numb 17
Menapaki kegelapan dan keremangan hati. Menanti dia yang menjadi cahaya dan menerangi bintang yang hampir mati. Tak terasa semua malah makin sepi.

My fave numb 18
Jika tidak ditampar dengan kehilangan, kdang tidak akan sadar bahwa kebersamaan selama ini sangatlah berharga.

My fave numb 19
Bagaimana bisa dia menghargai orang lain! Jika menghargai apa yang dia miliki saja tidak bisa!

My fave numb 20
Kehilangan bukanlah akhir dari segalanya. Namun kehilangan tetaplah merupakan akhir dari visual mata kita terhadap sesuatu pada batas waktu tertentu. Dan tentunya akan menimbulkan rasa yang kurang mengenakkan, apalagi jika yang hilang adalah yang berharga. Jadi nikmatilah setiap detik kebersamaan yang ada.

My fave numb 21
Fictitious identity. I let others play it his own thought. Let it stay that way. I have no need of the past again. No more.


1 komentar:

Aku tahu kamu memahami apa yang kamu ingin sampaikan dengan kata-kata. Aku tahu kamu orang baik dan tidak akan bersikap konyol dan kekanakan dengan berkomentar yang tidak sepantasnya. Aku percaya padamu, komentator.