Selasa, 03 September 2013

I'm Still Alive Ya! (Walaupun Ngos-ngosan)

#sigh

Well, I'm back. I'm still alive. Kokorono tomo. =.="

Apa kabar? *gak penting!*

#sigh


Aku bertingkah seakan sedang canggung menghadapi seseorang. Yah, well, memang canggung sih. Berapa lama blog ini sudah tak tersentuh? Berkarat, penuh jaring laba-laba, berdebu, beberapa sudut juga kulihat ada pohon cemaraaaaaa...

Aku diinjak-injak oleh rutinitas. Lebih tepatnya, aku membiarkan diriku diinjak oleh rutinitas. Padahal aku tahu, rutinitas tidak punya kaki.

Hari ini aku datang hanya untuk bebersih saja, sambil berfikir mau dibawa kemana hubungan kita....blog ini maksudku.


Sejauh ini, aku masih sangat menyayangi Purpleross Pena.

Sampai jumpa, salam angettt.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku tahu kamu memahami apa yang kamu ingin sampaikan dengan kata-kata. Aku tahu kamu orang baik dan tidak akan bersikap konyol dan kekanakan dengan berkomentar yang tidak sepantasnya. Aku percaya padamu, komentator.